Arsitek rumah

arsitek rumah

Arsitek Rumah

Bagi calon pasangan suami istri jauh-jauh hari pasti sudah menyiapkan segala sesuatunya pada saat mereka nantinya sudah resmi menikah, antara lain sebuah rumah. Namun rumah yang akan mereka jadikan tempat tinggal nanti masih jauh dari sempurna, belum sesuai dengan yang mereka inginkan. Untuk itulah sebelum tinggal di rumah tersebut mereka ingin merenovasinya terlebih dahulu.

Jasa Seorang Arsitek Rumah

Dalam hal merenovasi rumah, si pemilik rumah harus memikirkan desain apa yang sekiranya cocok dengan rumahnya. Sehubungan dengan hal tersebut si pemilik rumah rupanya merasa kesulitan untuk menentukan sendiri. Unk itu yang bersangkutan meminta bantuan pihak lain.

Pihak lain yang dimaksud adalah seorang arsitek rumah. Arsitek rumah akan memberikan jasanya membantu dan bekerja sama dengan si pemilik rumah untuk mendesain, menata ulang rumahnya agar pada akhirnya bisa terwujud menjadi rumah idaman, rumah yang diimpikannya selama ini.

Dengan meminta bantuan dari arsitek rumah yang sudah sangat berpengalaman dan profesional di bidangnya, semua hal yang berhubungan dengan rancangan arsitektur dan desain interior rumah yang baru akan bisa terpecahkan dengan hasil yang memuaskan.

Arsitek rumah akan bekerja dengan sangat baik. Rumah yang mungil, yang lahannya sempit bisa didesain dengan apik, dengan konsep yang unik sehingga bisa menjadi tempat hunian yang nyaman. Arsitek rumah yang baik akan membuat setiap bagian dari rumah akan ditata secara kreatif dan bisa bermanfaat.

Beberapa Prinsip Dari Arsitek Rumah

Ada beberapa prinsip yang dimiliki oleh arsitek rumah yang bisa menjadi bahan pertimbangan oleh si pemilik rumah supaya nantinya rumahnya bisa terwujud sesuai dengan yang diinginkan dan dibutuhkan, di antaranya :

  • Berkonsep Open Plan

Yang dimaksud dengan konsep open plan di sini adalah beberapa ruangan yang ada di dalam rumah seperti ruang tamu, ruang makan dan dapur digabungkan menjadi satu fungsinya. Ketiga ruangan tersebut akan dipisahkan oleh penyekat atau partisi, oleh furniture, oleh lantai, tembok dan plafon yang tidak sama karakternya (materialnya berbeda-beda). Konsep open plan ini akan membuat rumah yang sempit bisa terlihat lebih lapang.

  • Terdapatnya unsur bulat

Sebuah rumah mungil atau minimalis akan terlihat unik, akan mendatangkan daya tarik tersendiri, akan tampak lain dengan rumah yang ada di sekitarnya jika ditambahkan unsur bulat di dalamnya. Misalnya bentuk jendelanya yang dibikin bulat.

  • Menggabungkan unsur modern dengan unsur tradisional

Arsitek tradisional atau klasik akan unik dan menarik jika bisa digabungkan dengan arsitek modern. Di sinilah dituntut keahlian dari arsitektur rumah untuk bisa menyelaraskan kedua unsur tersebut dengan baik. Contohnya dindingnya terbuat dari batu bata yang masih utuh, asli yang akan menyatu dengan desain bagian atau ruangan lain yang modern.

Silakan Hubungi kami untuk konsultasi, FREE SURVEY untuk daerah Jabodetabek

AGET Project

0811-980-797 (Iron)

Jl. Danau Toba 33

Bendungan Hilir, Jakarta Pusat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tanya Kami